;
;

Senin, 12 Mei 2008

UJIAN E-BUSSINESS

Mengenal e-business, e-commerce dan cara-cara membangun hal tersebut dan hal-hal yang berhubungan dnegan e-business serta penjabarannya yang disertai beberapa contoh kegiatannya. Kemudian membuat beberapa aplikasi yang membantu dalam mewujudkannya seperti :
Google Adwords : Menyajikan bentuk layanan penyajian iklan di situs atau web. Hal ini penting jika ingin mengiklankan produk sehingga kita dapat menggunakan program ini sebagai sarana dalam pelayanan periklanan yang dapat di atur sendiri.
  1. Google Trends : Untuk mengetahui seberapa besar dan banyak kepopuleran suatu produk atau jasa. Hal ini dapat membantu trend apa saja yang sedang populer sekarang ini, dan nantinya dapat dilakukan perencanaan untuk membuat produk atau jasa yang diminati sekarang ini
  2. Google Analytics : Memperlihatkan sampai sejauh mana situs yang dimiliki selalu dikunjungi, memberikan data frekuensi kunjungan situs atau alamat web per hari , per bulan, dan per tahun
  3. Blogger.com : Menyajikan suatu space untuk membuat blog sendiri, dapat menuliskan beberapa ide kreatif seperti quatation (kutipan) dan artikel pribadi, yang diharapkan pada akhirnya dapat mengiklankan diri sekaligus suatu bisnis yang kita inginkan.
  4. Aplikasi pembuatan penawaran dan penjualan : Program ini dibagi menjadi 2 kelompok, kita mencoba untuk membuat aplikasi penawaran iklan (penjualan) produk dengan saling purchase dan order melalui internet.

Tidak ada komentar: