;
;

Selasa, 15 April 2008

TUGAS E-BUSINESS II

REVIEW & KOMENTAR TENTANG WEB SITE



Situs ini merupakan situs yang menyedikan informasi atau berita baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Okezone.com merupakan bagian group MNC. Visitors situs ini merupakan orang-orang yang membutuhkan informasi terkini, karena pada situs ini informasi bisa datang tidak dalam hitungan hari tapi dalam hitungan jam bahkan hitungan menit.


Di dalam situs ini terdapat berbagai kategori informasi, seperti Internasional, economy, lifestyle, celebrity, sport, auto, foto, tokoh, politik dan sebagainya. Kategori di atas, dibagi lagi menjadi berbagai sub kategori. Misalnya pada kategori sport dibagi menjadi sebelas katogori, yaitu home, sepakbola, basket, F1, motoGP, tenis, bulu tangkis, tinju, sport lain, foto dan indeks. Begitupun dengan kategori informasi lainnya memiliki sub kategori yang sesuai dengan bidang kategori tersebut.


Apabila visitors menginginkan informasi mengenai rubrik sport, maka visitors tersebut tinggal meng-klik rubrik sport dan klik sub kategorinya. Bagi pengunjung yang membutuhkan informasi dan mengunjungi situs ini, tidak dikenakan biaya.



Tidak ada komentar: